Senin, 26 September 2011

Masa-Masa Kritis

Well, akhirnya gue balik lagi dari masa lalu.


Selama sebulan lebih gue gak nge-post di blog ini gue banyak nemuin hal-hal yang menurut gue layak gue publikasikan.
DUNIA HARUS TAHU.

Gue lagi keranjingan sama suatu event yang namanya ''Stand Up Comedy".
Menurut gue, kehadiran event ini sangat dibutuhkan di Indonesia yang notabene-nya lagi krisis hiburan yang segar tapi gak norak,.
Adalah Panji Pragiwaksono, Raditya Dika dll yang membuat gue tertarik dengan ''Stand Up Comedy"
Jadi, waktu itu gue nge-download semua video stand-up nya Raditya Dika. Pas gue lagi nonton Stand Up-nya Raditya Dika yang di Bandung, mata hati gue seperti disadarkan.
Sesaat sebelum closing, Raditya Dika sempet membuat pernyataan yang membuat gue terperangah. (apa itu terperangah? ) Raditya Dika : "Alay adalah sebuah proses menuju kedewasaan." terus "Skema manusia Indonesia : ''Lahir - Bayi - Remaja - 4L4y - Dewasa'' Gue ngakak sambil mimisan.

Nah, gue sendiri yang sering ngatain orang 4L4y ternyata pernah 4l4y.
Ini foto2 gue dua tahun lalu :
nb : plis baca ''bismillah" dulu

gue tahu apa yang sedang kalian pikirkan

Tuhan, ampuni hamba


''............''


Foto-foto tadi pas gue masih umur 19 tahun.
Sebuah usia yang telat banget unutk meng-alay-kan diri,

Rata-rata remaja yang alay berusia 14-19 tahun. Tapi gue, du usia 19 tahun masih alay.
IYA GUE PERNAH ALAY !!!
-____-


Seiring berjalannya waktu, gue bersyukur banget ketemu teman-teman yang menyadarkan  dan membawa gue ke alam yang lebih terang (baca : dewasa).


Gue juga dapet kesimpulan dari semua kejadian alay ini.
''Nikmatilah masa alay-mu sebelum masa dewasa mu tiba"
(kuote gue tetep gak keren) -______-

Well, kayaknya segini dulu deh.
Gue mau ngasih makan biawak Belanda peliharaan gue dulu. :)

Ciao!!

Cemungudhh ea qaqa !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar